VIRGINITAS dilema remaja putri masa kini

Kalo gue masih perawan lo pasti mau…

Tapi klo gue udah ga perawan lo masih mau ga???

PERAWAN VIRGINITAS SELAPUT DARA UTUH

Satu lagi tantangan kaum kami (wanita) untuk pandai2 menjaganya. Meskipun semua tau klo rata2 kaum laki2 mengincarnya dengan berjuta trik kotor bertopengkan cinta & kasih sayang.

Siapa suruh pakai pakaian sexi?

Siapa suruh percaya janji lelaki?

Siapa suruh ngumbar body sembarangan?

Kami wanita sangat bangga jika pasangan kami merasa bahwa kami cantik & pantas untuk dicintai. Kami memang tidak memiliki otak selurus kalian karena kami lebih menggunakan perasaan maka itulah kami lebih mementingkan keadaan hati kalian para lelaki ketimbang kami memikirkan apa yang ada diotak kalian.

Pakaian yang kami pakai bukan untuk memancing otak kotor kalian, tapi kami hanya ingin menunjukan bahwa kami memiliki keindahan yang pantas kalian miliki. Continue reading

CARA MUDAH MENGATASI RESLETENG CELANA YANG TURUN SENDIRI

Pernahkah kamu mengalami hal yang cukup memalukan dan tanpa kamu sadari? Dihari yang cerah, tiba-tiba kamu jadi pusat perhatian banyak orang, semua mata tertuju padamu, sampai kamu terheran-heran terlalu kerenkah aku? Hingga semua mata tertuju padaku? Ah… tidak, bukan itu… bukan! Kamu jadi pusat perhatian banyak orang karena resleting celana kamu terbuka!! Ya Tuhaaaann… saat tersadar dengan apa yang telah terjadi, seketika hari yang cerah tadi menjadi mendung dan gelap gulita. Wajahmu memerah ibarat kepiting rebus, menahan rasa malu.

Apalagi sampai ditertawakan banyak orang, akan sangat luar biasa rasanya dan tidak dapat diungkapkan dengan kata-kata. Ditambah lagi ada orang yang kamu suka menyaksikan kejadian memalukan itu, aaarrrgghh kiamat sudah! Continue reading

Tips/Cara Mencegah Pemerkosaan/Perkosaan, Dampak Buruk Korban, Serta Tehnik Pemerkosa

Perkosaan adalah suatu tindakan melakukan hubungan seks dengan orang lain dengan cara memaksa demi mendapat kepuasan seksual yang sementara. Para wanita sudah barang tentu sangat resah dengan tindak pemerkosaan yang memang dari sejak jaman nenek moyang dahulu kala sudah ada. Pemerkosa yang umumnya adalah laki-laki / pria tidak hanya mengincar perempuan dewasa saja, namun juga para gadis yang muda termasuk anak di bawah umur yang terkadang menjadi korban. Continue reading

Bu Guru, Saya Hamil

Hampir 7 tahun peristiwa itu terjadi . Ketika pada suatu hari ada seorang seorang siswa putri berjilbab menemuiku di laboratorium Biologi. Sepintas aku agak asing dengan wajahnya dan benar saja ternyata memang dia belum pernah menjadi muridku ( karena di sekolahku ada 3 guru biologi) . Kemudian dia bercerita bahwa dia hamil, dan dia tidak menginginkan calon bayi itu . Ibukan guru biologi pasti tahu bagaimana caranya , alasan dia sewaktu aku tanya kenapa dia menemuiku

Bagiku ini bukan soal mudah, melihat murid hamil, padahal sudah kelas 3, bersikeras mau menggugurkan calon bayinya, lebih rumit lagi sama sekali aku tidak mengenal siapa dia. Beberapa kali aku coba mencegah agar dia mempertahan kan calon bayi itu tapi sia –sia .Akhirnya aku putuskan untuk membuat agenda ketemu esok harinya

Segera aku kumpulkan data tentang siapa dia melalui teman BK dan wali kelasnya . Ternyata dia anak yatim,bapaknya sudah meninggal dan ibunya buruh nyuci baju ,punya adik 3 orang .

Esoknya kami ketemu lagi , sewaktu aku coba mencari tahu siapa bapak dari calon bayi itu dia tidak menjawab, yang selalu dia kejar adalah bagaimana cara melenyapkan calon bayi itu . “Saya benci ini (seraya memegang perutnya ), karena ini, saya tidak akan lulus SMA , dan saya pasti dibunuh “ .Kaget saya mendengar kalimat terakhirnya, hanya saja saya siang itu saya tidak mendapat info apa –apa selain mendengarkan tangisannya

Berhari hari saya mencoba mencari solusi terbaik untuk memecahkan masalah ini .Ada keraguan di hati tentang siapa yang mau saya ajak sharing . Akhirnya orang pertama yang aku libatkan adalah wali kelasnya.Setelah mengetahui kasus tersebut wali kelas saya ajak ke rumah murid tersebut menemui ibunya .

Siang itu kami berdua akhirnya ketemu ibu dari murid saya itu dan beliau kaget menerima kami,dikiranya kedatangan kerumah ini mau menagih dana sekolah :)

Si ibu cerita jika murid saya itu tidak ikut di rumahnya tetapi berada di rumah majikan tempat siibu itu bekerja .”genduk membantu disana,dan dibiayai sekolahnya oleh majikan saya “. Majikan saya orang baik , jika tidak ada dia ,anak saya hanya lulus SD. Cerita ibu itu

Singkat cerita misteri kehamilan itu terungkap justru dari murid itu sendiri, ketika saya coba negosiasi. Saya akan memberitahukan cara menggugurkan kandungan , asal dia cerita siapa ayah dari calon bayi itu . Dan ternyata justru majikan itulah bapak si bayi itu .Dia diancam jika tidak mau melayani , tidak akan di biayai dan tidak boleh melapor pada siapapun

Semakin ruwet, setelah saya tahu si majikan dan orang tua murid tidak tahu dia hamil , pada bulan itu (januari ) usia kehamilan dia memasuki bulan ke 3, sedangkan bulan april sudah ujian Nasional (UN) dan murid saya selalu meminta untuk segera menggugurkan kan kandungan .Apa yang harus dilakukan ?

Akhirnya kasus itu sampai ke pihak sekolah , sesuai aturan harus anak itu harus dikeluarkan . Saya mencoba dengan berbagai cara agar murid itu bisa bertahan sampai ikut UN dengan alasan kemanusiaan, kepala sekolah tetap tidak mau .Sampai akhirnya karena banyak teman2 guru yang berpihak ke saya akhirnya beliau setuju.

Satu masalah selesai ,masalah kedua adalah memberi tahukan keorang tua siswa bahwa dia sedang hamil. Layaknya cerita sinetron karena pada akhirnya justru siibu dari murid itu tidak mau jika harus minta pertanggungjawaban si majikan . Alasannya klise , siapa yang akan memberinya pekerjaan Bahkan siibu itu untuk menitipkan anaknya ke familinya dan bayi itu akan di akui sebagai anaknya sendiri ? Bagi saya benar2 tidak masuk akal .

Masalah ketiga adalah bagaimana menyadarkan murid saya agar mau menerima calon bayi itu .Meskipun saat itu dia sudah tahu bahwa dia tetap bisa mengikuti UN ,dan si ibu murid itu juga sudah bisa menerima kehamilannya , namun tetap saja murid saya pada pendiriannya. untuk menghilangkan calon bayi itu . Berbagai cara sudah saya tempuh dengan wali kelas selalu saya coba untuk sharing tetap saja gagal . Sampai akhirnya dia setuju sewaktu saya tawarkan bahwa jika si bayi itu lahir nanti akan saya adopsi

Ujian nasional akhirnya berlalu, memasuki ujian sekolah dia tidak masuk. Sewaktu saya cari ke nya rumah majikan ternyata dia sudah tidak di sana tapi pulang ke rumah orang tuanya. “Bu saya malu,perut saya sudah tambah lebar , baju sergam saya tidak ada yang muat “ itu alasan mengapa dia tidak masuk sekolah

Sewaktu pengumuman UN, Alhamduliah dia lulus dengan nilai lumayan.Bersama teman guru saya coba mengabarkan ke rumah murid itu.Ternyata dia sudah di Purwokerto di rumah familinya .

Beberapa bulan saya tunggu kabar tentang kehamilannya tidak kunjung tiba .Bahkan ijasah juga belum diambil. Saya sudah bolak balik menyambangi rumahnya selalu saja terkunci, tetangga bilang mereka sudah pindah..saya kehilangan jejak .Meskipun saat itu saya gagal jadi ibu asuh si bayi ,selalu saya berdoa semoga bayinya lahir dengan selamat

Malam ini ada email yang masuk ke inbox dari murid itu. Kaget sekaligus girang .Sekarang dia ada di ibukota bekerja pada pabrik elektronik. Ternyata dia ada di list FB saya, hanya karena namanya samaran jadi saya tidak mengenalinya .

Dalam email itu dia bercerita tentang keadaannya sekarang .Dan isinya sebagian saya coba copi pastekan kesini :

Ibu,mengapa saya dulu dungu dan bodoh karena tidak mau menerima titipan Allah .Sekarang saya sadar menjadi ibu adalah bagian terindah dalam hidup saya .Sekarang saya berjuang sendirian membesarkan Bunga (maaf namanya saya samarkan ).Dan saya berterima kasih pada ibu karena menyemangati saya untuk tetap merawatnya .

Ternyata ibu benar, anak adalah malaikat yang akan memberikan kegembiraan . Bunga baru saja menjadi juara lomba matematika bu ,saya senang sekali….:)

Plong rasanya hati ini , sebuah usaha yang tidak sia sia . Nikmatilah menjadi ibu ya nak ..:)
Endah Sulistyowati

(Gambar di unduh dari http://www.poskota.co.id/berita-terkini/2010/07/27/malaka-buka-sekolah-khusus-remaja-hamil)

VIRGINITAS dilema remaja putri masa kini

Kalo gue masih perawan lo pasti mau…
Tapi klo gue udah ga perawan lo masih mau ga???

PERAWAN VIRGINITAS SELAPUT DARA UTUH

Satu lagi tantangan kaum kami (wanita) untuk pandai2 menjaganya. Meskipun semua tau klo rata2 kaum laki2 mengincarnya dengan berjuta trik kotor bertopengkan cinta & kasih sayang.

Siapa suruh pakai pakaian sexi?
Siapa suruh percaya janji lelaki?
Siapa suruh ngumbar body sembarangan?

Kami wanita sangat bangga jika pasangan kami merasa bahwa kami cantik & pantas untuk dicintai. Kami memang tidak memiliki otak selurus kalian karena kami lebih menggunakan perasaan maka itulah kami lebih mementingkan keadaan hati kalian para lelaki ketimbang kami memikirkan apa yang ada diotak kalian.
Pakaian yang kami pakai bukan untuk memancing otak kotor kalian, tapi kami hanya ingin menunjukan bahwa kami memiliki keindahan yang pantas kalian miliki.
Kami sadar sekali sebagian dari kami memang melewati batas aturan menggunakannya. Kami memakainya ditempat2 umum yang seharusnya kami memakai pakaian yg lebih sopan. Tapi meski demikian bukan berarti kami menawarkan keindahan kami secara cuma2 pada semua laki2. Kalian tidak akan tau apa yang ada dihati kami karena kalian tidak akan pernah mengerti apa yang ada dipikiran kami. Ingatlah selalu bahwa kami tidak berpikir mengutamakan logika seperti kalian & itu tidak ada yang dapat merubahnya & kamipun berharap kalian jgn pernah ingin tau karena itu akan sia2.

Kalian meminta satu2nya virginitas yg kami miliki dengan berjuta janji manis & rayuan tanpa tepi, beberapa dari kami yang memiliki perasaan lebih lemah pasti memberikannya karena kami berpikir KETENANGAN HATI KALIAN ADALAH KEBANGGAAN KAMI kami tidak berpikir bahwa yang ada di otak kalian adalah nafsu karena kami melihat kalian dengan sebagian besar perasaan bukan dengan penuh pikiran. Jika kami mampu membuat kalian para lelaki bahagia itu sudah merupakan kebanggaan bagi kami. Kami harus bertarung antara perasaan & pikiran, kami takut kehilangan kalian karena jika kalian sudah singgah dihati kami akan sangat sulit bagi kami untuk melupakan kalian. Tapi perlu kalian sadari setelah kalian merenggut satunya perhiasan kami & kalian lari dari janji2 & tanggung jawab maka hancurlah hidup kami.

Hidup harusnya indah, bahagia penuh harapan dan cita-cita, masa muda masa yang penuh pesona,penuh canda tawa dan semangat.
Tapi tidak buat seorang gadis yang tidak lagi perawan karena korban pacaran.
Wajah cantik, tubuh sexy status sosial tinggi, terasa tidak ada arti, pacar yang dulu di cinta , di sayang dan harapkan lari dan tidak tanggung jawab setelah merenggut keperawanan.
Kecewa sakit hati sudah pasti, merasa di bohongi, di khianati bahkan di hancurkan semua cita-cita dan harapanya, belum selesai, belum sembuh dari sakit hati akibat perbuatan pacar yang telah merenggut keperawanan, dia harus berhadapan dengan masa depan, hari-hari hanya di hantui ketakutan , karena bisa tidak bisa hubungan sex di luar nikah adalah aib apalagi seorang gadis, andaikata orang tuanya tahu tentu akan dimarahi, andaikata temanya tahu tentu tidak punya harga diri, andaikata lingkungan sekitaranya tahu tentu dianggap orang yang sudah tidak punya kehormatan, dan tentunya penilaian merekapun tidak lepas dari hubungan antara keluarga, teman, lingkungan dan masa depan gadis tadi.
Sadarkah kalian tentang itu?
Memang kamipun tak sepenuhnya menyalahkan kaum kalian. Kami akui kamipun ikut andil dalam kesalahan itu. Tapi apalah guna
LAKI-LAKI ADALAH PELINDUNG WANITA jika keteledoran kami tidak kalian arahkan kejalan yang baik, kalian lebih tau logikanya jika melakukan kesalahan ini maka akibatnya itu. Sedangkan kami hanya dapat menyimpan perasaan yang tak bisa kami buang begitu saja.

Nah maka dari itu buat teman-teman cewek yang masih belum terlanjur kejerumus ada baiknya berhati-hati sama pacarnya, ingat senang bisa hilang karena bosan, cinta bisa sirna karena dusta, sayangpun bisa punah karna keadaan, maka jalinlah hubungan yang sesuai anjuran AGAMA.
Buat cowok, walaupun kalian lebih kuat, lebih menang, tapi ingatlah ibumu, sodara sodaramu yang perempuan, bagaimana bila mereka di hancurkan, terus sebagai manusia biasa yang punya cinta dan punya rasa, tentu akan merasa pedih jika orang yang pernah ketawa dan bahagia bersamamu sekarang sengsara dan terlunta-lunta, mau kembalipun tidak mungkin, dan akhirnya penyesalan tinggal penyesalan, ucapan cinta, sayang hanya tinggal ucapan, rasa kasihanpun tak akan merubah keadaan.

Beri aku masukan yang lebih baik jika tulisanku ini salah….
Ini aku ungkapkan untuk sahabatku namun alangkah baiknya jika semua bisa membacanya.

kaskus.us

Tips Terhindar Dari Perut Buncit

Perut kamu buncit? Duh bisa jadi sangat mengganggu penampilan. Selain jadi buat kita agak sulit bergerak bebas penampilan kita pun jadi terlihat kurang menarik. Memang sih bisa atur stategi dengan model pakaian yang bisa menutupi perut buncitmu itu. Tapi daripada begitu mending cari cara agar terhindar dari maslah yang satu ini. Nah ini dia cara jitunya.

Atur Pola dan Cara Makan
Apa kamu kalau makan mengunyahnya sangat cepat? Kalau iya harus dirubah tuh…

Mengunyah atau menelan makanan terlalu cepat dapat mengakibatkan udara tertahan dalam perut akibatnya terjadi penggelembungan perut alias membuncit.

Selain itu biasakan pula untuk mengunyah makanan sekitar 32 kali sebelum ditelan. Supaya makanan tersebut bisa mudah dicerna. Dan satu hal lagi upayakan untuk menghindari makan berat di larut malam dan jangan biasakan tidur sehabis makan.

Hindari pula makan dalam porsi besar karena bisa bikin perut membesar dan memperlambat pencernaan dalam usus. Oleh karena itu lebih baik makan dalam porsi kecil namun sering.

Hindari Junk Food
Kalau kamu serius mendambakan perut yang rata coba kurangi mengkonsumsi makanan yang asin dan mengandung banyak garam seperti keripik kentang dsb. Memang sih bisa bikin selera makan menjadi menurun kalau makan nggak pakai garam. tapi kalau emang benar-benar ingin langsing memang butuh pengorbanan.

Lupakan dulu fast food yang sangat menggoda selera karena kandungan garam didalamnya memang sangat tinggi. Hindari juga makanan dingin siap saji makanan kalengan kecap dan mustard.

Olahraga Secara Teratur
Lakukanlah senam basket badminton atau lari-lari ringan secara teratur. Dengan begitu dapat membantu menggerakkan cairan dalam perut. Air akan keluar melalui keringat atau terdorong ke bagian empedu dan dikeluarkan sebagai urine. Ada yang bilang sit up dapat mengecilkan perut. Sebenarnya hal itu tidak selamanya benar. Karena fungsi sit up adalah mengencangkan otot perut bukan untuk mengecilkan perut.

Perbanyak Minum Air Mineral
Dengan meminum air mineral bisa mencairkan konsentrasi sodium (garam) dan racun-racun dalam tubuh sehingga meningkatkan jumlah air yang keluar dari sistem tubuh. Oh ya hindari pula Sparkling mineral water adalah air minum berkarbonasi yang diperoleh secara alami dari sumber mata air. Karena mengandung soda minuman ini memberikan sensasi tersendiri. Tapi hati-hati karena kandungan didalamnya bisa menyebabkan perut membesar.

Index Post

Laporkan Situs Porno, Pelajar Dapat Rp13,5 Juta

BEIJING – Seorang pelajar asal Xinzhou, provinsi Shanxi, China mendapatkan hadiah uang sebesar 10.000 yuan atau sekira Rp13,5 juta setelah melaporkan sekira 32 situs porno kepada pemerintah China.

Namun, demi urusan keamanan dan keselamatan, identitas pemenang tersebut tak diungkapkan kepada publik.

China Youth Daily, Kamis (7/1/2010), melaporkan bahwa sejak pemerintah mengiming-imingi hadiah 10.000 Yuan pemerintah langsung kebanjiran laporan.

Setidaknya laporan yang masuk menyebutkan dalam kurun waktu sebulan yakni 4 Desember 2009 hingga 4 Januari 2009, terdapat sekira 61,982 situs porno. dari jumlah itu, 58,614 telah diselidiki.

Sebelumnya pemerintah China memang mengampanyekan pemberantasan pornografi dan situs-situs ilegal. Sistem yang digunakan jika ada lebih dari satu orang pelapor untuk satu situs yang sudah pernah dilaporkan, maka pelapor pertama yang berhak atas uang hadiah.

Langkah China untuk membendung penyebaran situs pornografi mendapat sambutan positif dari berbagai belahan dunia. Vokalis grup Rock Irlandia U2, Bono bahkan menyebut langkah-langkah China memerangi pornografi merupakan langkah terbaik. Bagaimana dengan di Indonesia, apakah akan mengikuti jejak China?.