Pacaran Beda Agama…???

Yang namanya cinta itu tidak ada membedakan agama, tingkatan kaya-miskin, jelek – cakep, jangan karena hal-hal demikian tidak tidak akan pernah bersatu… yang penting dalam pernikahan itu ada cinta dan saling pengertian.

Jelaskan pada anak-anak bila telah dewasa mengapa orang tuanya bisa menikah dan beda agama…

Pada saat anak-anak telah dewasa, biarkan lah mereka menentukan pilihannya masing-masing utk masuk ke suatu agama yg mana dianggapnya baik… orang tua hanya sebagai pembimbing supaya anaknya tetap di jalan yg benar….

Tapi Kalo masih dalam taraf PACARAN sih mungkin ga bakal terlalu masalah…krn umumnya masih saling MENGALAH, Tapi kalo ampe NIKAH…mungkin bakal jd masalah….apalagi kalo salah satu udah ada yg otoriter!

Buat penganut pacaran ga harus sampe nikah ya silahkan2 saja..
Tp buat yg penganut pacaran itu harus serius dan ending-endingnya Kudu sampe NIKAH…mending ga usah aja deh…

KECUALI….emang udh siap dgn semua konsekwensinya nanti di depan!!
Udah terlalu banyak gw denger cerita PUTUS karena Beda agama…sampe nangis-nagis bombay!

FYI : Bahkan Lidya kandau pun pernah blg :” kadang2 saya ngerasa sedikit hampa..krn kalo ada masalah,saya gak bisa berdoa brg suami saya”
Ternyata,,,,memang tak semudah yg terlihat,bukan?

Back to Index post

%d bloggers like this: