Survey Membuktikan!!!..Hubungan Jarak Jauh 99% Gagal..???

keep_touchSurvey membuktikan!!!! tentu kita masih ingat kan..gayanya Sony Tulung saat mengatakan kata – kata tersebut dalam salah satu acara distasiun TV swasta yang konon sempat mendapat rating tertinggi di masyarakat…begitu berapi – api bokk…he..he..

Yupp…kenapa hasil survei membuktikan bahwa hubungan jarak jauh cenderung gagal??? Sebenarnya sih ada 2 faktor yang sangat besar peranannya…

Komunikasi…

Well, sesering mungkin mengadakan komunikasi terhadap pasangan kita. Karena dengan komunikasi diharapkan dapat menggantikan kehadiran diri kita yang tentunya sangat jarang terjadi..karena terbentur jarak..biaya dan waktu…

Survei membuktikan!!!…
di awal – awal perpisahan sementara ini, komunikasi masih dapat berjalan lancar..tiada detik yang terlewati untuk mendengar suaranya..mengetahui aktifitasnya…atau hanya sekedar mengucapkan kata – kata kemesraan….bukan kuantitas tetapi kualitas…dikit – dikit tetapi tepat sasaran..he..he..

Frekuensi Pertemuan…

Well, atur waktu untuk dapat bertemu…misalnya saat liburan bersama. Karena bila komunikasi lancar tetapi jarang bertemu sampai berbulan – bulan atau bertahun – tahun…wah..hubungan tersebut bisa menjadi hambar dan membosankan. Ibarat masakan yang sudah dibumbui tetapi hanya dilihat saja…(kan bisa ilang ntar digondol kucing garong ha..ha..)

Survey membuktikan!!!..Menjalani dan menjaga kedua hal tersebut ternyata susah – susah gampang loh. Jadi, sebaiknya kalau menjalani hubungan jarak jauh disarankan jangan terlalu lama deh pacarannya…betul gak..???
Nara Sumber

• Tips Pacaran Jarak Jauh

Back to Index post

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: