VIRGINITAS dilema remaja putri masa kini

Kalo gue masih perawan lo pasti mau…
Tapi klo gue udah ga perawan lo masih mau ga???

PERAWAN VIRGINITAS SELAPUT DARA UTUH

Satu lagi tantangan kaum kami (wanita) untuk pandai2 menjaganya. Meskipun semua tau klo rata2 kaum laki2 mengincarnya dengan berjuta trik kotor bertopengkan cinta & kasih sayang.

Siapa suruh pakai pakaian sexi?
Siapa suruh percaya janji lelaki?
Siapa suruh ngumbar body sembarangan?

Kami wanita sangat bangga jika pasangan kami merasa bahwa kami cantik & pantas untuk dicintai. Kami memang tidak memiliki otak selurus kalian karena kami lebih menggunakan perasaan maka itulah kami lebih mementingkan keadaan hati kalian para lelaki ketimbang kami memikirkan apa yang ada diotak kalian.
Pakaian yang kami pakai bukan untuk memancing otak kotor kalian, tapi kami hanya ingin menunjukan bahwa kami memiliki keindahan yang pantas kalian miliki.
Kami sadar sekali sebagian dari kami memang melewati batas aturan menggunakannya. Kami memakainya ditempat2 umum yang seharusnya kami memakai pakaian yg lebih sopan. Tapi meski demikian bukan berarti kami menawarkan keindahan kami secara cuma2 pada semua laki2. Kalian tidak akan tau apa yang ada dihati kami karena kalian tidak akan pernah mengerti apa yang ada dipikiran kami. Ingatlah selalu bahwa kami tidak berpikir mengutamakan logika seperti kalian & itu tidak ada yang dapat merubahnya & kamipun berharap kalian jgn pernah ingin tau karena itu akan sia2.

Kalian meminta satu2nya virginitas yg kami miliki dengan berjuta janji manis & rayuan tanpa tepi, beberapa dari kami yang memiliki perasaan lebih lemah pasti memberikannya karena kami berpikir KETENANGAN HATI KALIAN ADALAH KEBANGGAAN KAMI kami tidak berpikir bahwa yang ada di otak kalian adalah nafsu karena kami melihat kalian dengan sebagian besar perasaan bukan dengan penuh pikiran. Jika kami mampu membuat kalian para lelaki bahagia itu sudah merupakan kebanggaan bagi kami. Kami harus bertarung antara perasaan & pikiran, kami takut kehilangan kalian karena jika kalian sudah singgah dihati kami akan sangat sulit bagi kami untuk melupakan kalian. Tapi perlu kalian sadari setelah kalian merenggut satunya perhiasan kami & kalian lari dari janji2 & tanggung jawab maka hancurlah hidup kami.

Hidup harusnya indah, bahagia penuh harapan dan cita-cita, masa muda masa yang penuh pesona,penuh canda tawa dan semangat.
Tapi tidak buat seorang gadis yang tidak lagi perawan karena korban pacaran.
Wajah cantik, tubuh sexy status sosial tinggi, terasa tidak ada arti, pacar yang dulu di cinta , di sayang dan harapkan lari dan tidak tanggung jawab setelah merenggut keperawanan.
Kecewa sakit hati sudah pasti, merasa di bohongi, di khianati bahkan di hancurkan semua cita-cita dan harapanya, belum selesai, belum sembuh dari sakit hati akibat perbuatan pacar yang telah merenggut keperawanan, dia harus berhadapan dengan masa depan, hari-hari hanya di hantui ketakutan , karena bisa tidak bisa hubungan sex di luar nikah adalah aib apalagi seorang gadis, andaikata orang tuanya tahu tentu akan dimarahi, andaikata temanya tahu tentu tidak punya harga diri, andaikata lingkungan sekitaranya tahu tentu dianggap orang yang sudah tidak punya kehormatan, dan tentunya penilaian merekapun tidak lepas dari hubungan antara keluarga, teman, lingkungan dan masa depan gadis tadi.
Sadarkah kalian tentang itu?
Memang kamipun tak sepenuhnya menyalahkan kaum kalian. Kami akui kamipun ikut andil dalam kesalahan itu. Tapi apalah guna
LAKI-LAKI ADALAH PELINDUNG WANITA jika keteledoran kami tidak kalian arahkan kejalan yang baik, kalian lebih tau logikanya jika melakukan kesalahan ini maka akibatnya itu. Sedangkan kami hanya dapat menyimpan perasaan yang tak bisa kami buang begitu saja.

Nah maka dari itu buat teman-teman cewek yang masih belum terlanjur kejerumus ada baiknya berhati-hati sama pacarnya, ingat senang bisa hilang karena bosan, cinta bisa sirna karena dusta, sayangpun bisa punah karna keadaan, maka jalinlah hubungan yang sesuai anjuran AGAMA.
Buat cowok, walaupun kalian lebih kuat, lebih menang, tapi ingatlah ibumu, sodara sodaramu yang perempuan, bagaimana bila mereka di hancurkan, terus sebagai manusia biasa yang punya cinta dan punya rasa, tentu akan merasa pedih jika orang yang pernah ketawa dan bahagia bersamamu sekarang sengsara dan terlunta-lunta, mau kembalipun tidak mungkin, dan akhirnya penyesalan tinggal penyesalan, ucapan cinta, sayang hanya tinggal ucapan, rasa kasihanpun tak akan merubah keadaan.

Beri aku masukan yang lebih baik jika tulisanku ini salah….
Ini aku ungkapkan untuk sahabatku namun alangkah baiknya jika semua bisa membacanya.

kaskus.us

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: